Site Loader

transaksi online

Seperti yang #MWNers ketahui, bahwa Masterweb bekerja sama dengan pihak Faspay untuk metode pembayaran virtual account. FasPay merupakan penyedia layanan payment gateway yang dapat memudahkan transaksi online para pelanggan Masterweb.

Kalaupun kecenderungannya seakan-akan UU ITE hanya mengurusi pencemaran nama baik, tidak terlepas dari peran media dengan memunculkan kasus yang memukau bagi masyarakat. Walaupun dapat meminta pembatalan pembayaran di bank, barang tersebut uniform harus dibayar karena telah diterima. Perkembangan teknologi telah memunculkan inovasi baru pada melakukan banyak hal dengan perantara jaringan internet. Salah satunya adalah transaksi kulak buat memulai suatu usaha. Karet pelaku usaha sangat bergairah dalam menyambut bisnis on line, sehingga mengakibatkan potensi gede untuk para pelaku.

transaksi online

Misalnya adalah transaksi E-Commerce dengan dijadikan wadah untuk mengasaskan usaha. Dampaknya, aktivitas karet pelaku belum bisa dikontrol dengan baik terlebih buat besarnya penerimaan pajak Negeri. Marketplace dengan pasar menyimpangkan diminati adalah Bukalapak & Tokopedia, hal ini ialah tugas dari pemerintah buat mengatur regulasi perpajakan daripada transaksi E-Commerce yang tersedia. Upaya pemerintah untuk menyelidik potensi penerimaan pajak dari E-Commerce masih terbilang kurang. Tidak semua pelaku memahami peraturan pajak dan kesadaran dalam membayar, hal ini tentu berpengaruh atas kepatuhan wajib pajak dalam mematuhi regulasi perpajakan yang ditetapkan.

Doku berdiri sejak tahun 2007 sebagai penyedia layanan pembayaran elektronik. Sampai saat ini, Doku sudah terhubung dengan berbagai bank serta lembaga finansial non bank di Indonesia. Metode pembayaran yang diberikan juga cukup lengkap, mulai dari kartu kredit, transfer bank, sampai e-wallet. Mulyana mencotohkan UU ITE, di mana mengakui secara sah dokumen digital.

FasPay ini sudah menjalin kerjasama dengan berbagai Bank ternama di Indonesia seperti Bank Mandiri, Bank BNI, Bank Permata dan lain sebagainya. Anda bisa mendownload data dashboard toko online Anda secara rutin dan memasukkan data tersebut ke dalam aplikasi keuangan. Hal ini bisa dilakukan baik dengan mengimpor langsung ke dalam aplikasi atau melakukan posting transaksi satu per satu, tergantung apakah aplikasi keuangan Anda memiliki fitur impor atau tidak. Biasanya, aplikasi seperti itu mengharuskan Anda untuk berlangganan dari waktu ke waktu. Sebagai pemula yang ingin memulai bisnis toko online, Anda belum perlu mengeluarkan biaya yang terlalu besar.

dinda